Senin, 14 Maret 2016

KUE PALING ENAK DIBANDUNG

Jual Kue Lapis Legit Ter-enak Di Bandung Dijamin Halal



Anda tinggal di kawasan Jawa Barat dan tidak tahu bagaimana bisa mendapatkan Lapis Legit yang enak? kami lah solusinya yang bisa membuat anda ketagihan. Namanya kue lapis legit Halalicious yang merupakan produk buatan CV. Gizi Premium Food dengan kualitas yang tinggi dan cita rasa yang dipertahankan sejak dulu.

Kami Jual Kue Lapis Legit terenak di Bandung dengan kisaran harga antara 85rb hingga 160rb rupiah tergantung dengan pilihan rasa yang anda pilih. Kue lapis legit original, nutella dan ploom dihargai 160rb saja. Harga yang sangat sesuai dengan rasa yang diberikan.


Mentega wisman


Anda pun tidak perlu khawatir jika ingin membelinya untuk di kirim ke luar kota karena Lapis Legit halalicious dapat bertahan hingga jangka waktu 1 minggu di suhu normal. Jadi, anda tidak perlu takut kue akan basi jika dikirim menggunakan ekspedisi. Kami mengolah adonan lapis legit yang dapat dipastikan kehalalannya dengan bahan mentega wisman sehingga anda tidak perlu was-was saat menikmatinya bersama secangkir teh atau kopi.

0 komentar:

Posting Komentar